Kamis, 12 Mei 2016

Jose Antonio Mengatakan Bahwa Barcelona Sudah Pasti Memenangi La Liga


Lava Bookie - Barcelona diprediksi akan memenangi perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Hal itu seperti diucapkan oleh eks pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho.

Di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, Barca ada di posisi pertama hingga kompetisi tinggal menyisakan satu laga. Los Cules mengumpulkan 88 poin, unggul satu angka dari Madrid di posisi dua klasemen.

Barca akan berhadapan dengan Granada di pertandingan terakhir. Sementara itu, Madrid akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna.

Dengan sisa laga itu, Camacho menilai bahwa peluang juara Madrid sudah tertutup. Pelatih yang pernah menangani tim nasional China itu sudah yakin kalau Barca akan menjadi juara.

"Sialnya, Barcelona akan memenangi La Liga," kata Camacho seperti dilansir oleh Football Espana.

"Di hari lainnya, saya terkejut bahwa Atletico kalah dari Levante, karena saya tak mengharapkan itu dari tim dengan pengalaman seperti itu."

"Suatu hal yang aneh terjadi. Saya tak tahu apakah itu karena terlalu percaya diri. Karena masih ada kemungkinan untuk finis di atas Madrid," imbuh pemain yang mencatatkan 400 penampilan bersama Madrid itu.

(k/lb)

0 komentar: