Selasa, 28 Juni 2016

Gerrard : "Rooney akan dihargai jasa-jasanya saat dia sudah pensiun"

lavabookie
LavaBookie - Mantan Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard, menyebut Wayne Rooney baru akan benar-benar dihargai jasa-jasanya ketika ia pensiun nanti.

Rooney sudah lama melintang di dunia sepakbola. Ia termasuk salah salah pemain paling berpengalaman di Inggris saat ini. Ia juga telah bermain di lima turnamen besar, termasuk Piala Dunia 2014 kemarin.

Meski demikian, banyak fans Inggris yang mencela pemain 30 tahun tersebut. Hal itu tak lepas dari performanya yang dianggap menurun dalam dua musim terakhir. Gerrard lantas mengatakan bahwa kapten Manchester United itu tak selalu mendapat rasa hormat yang layak ia dapatkan.

"Seperti kita semua yang telah bermain untuk negara kita, Wayne telah harus menanggung banyak kritik selama bertahun-tahun sejak menjalani debutnya bersama timnas Inggris," seru mantan Kapten Liverpool tersebut seperti dilansir Squawka.

"Saya punya perasaan prestasi dan kontribusinya untuk tim nasional akan jauh lebih dihargai ketika ia pensiun ketimbang saat ini," cetusnya.

0 komentar: