Jumat, 24 Juni 2016

Karena Dilarang Pergi Liburan, Gadis ini Nekat Mau Bunuh Diri

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Liburan adalah salah satu aktivitas paling menyenangkan. Tak sedikit orang rela mengeluarkan kocek besar demi mewujudkan impiannya berlibur ke suatu tempat. Adapula yang rela berhemat dan menabung lama hanya untuk bisa liburan.

Tak heran memang. Selain menyenangkan, liburan juga bisa membantu melepaskan diri dari rasa stres dan membuat pikiran kembali segar. Tapi, jangan sampai melakukan aksi nekat seperti gadis yang satu ini ya.

Seorang wanita di Tiongkok mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari atap karena permintaan liburannya ditolak. Wanita itu diketahui merupakan seorang pekerja pabrik di Provinsi Guangdong, Cina Selatan.

Dilaporkan, wanita itu mengancam akan melompat dari atap setelah permintaan liburannya ditolak. Polisi pun datang ke tempat kejadian untuk membujuknya turun.

Polisi mencoba berbicara dengan wanita itu, tapi ia sangat emosional. Wanita itu mengancam akan melompat jika ada orang yang mendekatinya. Para petugas pun menghubungi manajer dan keluarga dari wanita tersebut.

Setelah 4 jam mediasi, barulah akhirnya mereka mampu membujuk wanita itu untuk turun. Seorang petugas yang terlibat dalam penyelamatan mengatakan, wanita itu telah mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya dan ketika permintaan liburannya ditolak, membuat dirinya semakin putus asa.

Upaya bunuh diri wanita tersebut telah berhasil digagalkan dan saat ini ia berada dalam perawatan keluarganya.

0 komentar: