Selasa, 21 Juni 2016

Gabriel Batistuta : Saya Sangat Ingin Bermain Satu Lapangan Bersama Messi

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Gabriel Batistuta menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menyimpan perasaan buruk kepada Lionel Messi. Batistuta bahkan mengaku ingin bermain bersama Messi seandainya bisa.

"Siapa yang tidak ingin bermain satu tim bersama Messi? Saya pasti ingin. Kami berdua bisa bahu membahu saling membantu di lini penyerangan. Saya tidak punya kata yang tepat untuk menjelaskannya, tapi Messi adalah pemain unik, satu-satunya," terang Baristuta kepada Mundo Deportivo.

Sebelumnya Batistuta sudah mengatakan bahwa ia kecewa rekor golnya di timnas Argentina disamai Messi. Ia menjelaskan bahwa kekecewaannya adalah karena ia harus bekerja keras untuk mencapai rekor itu.

"Saya mengatakan kekecewaan soal rekor itu karena saya harus berkorban banyak demi bermain bagi timnas. Saya bahkan sampai harus memotong rambut ketika Passarella menjadi pelatih. Saya juga harus melakukan banyak pengorbanan lainnya," imbuhnya.

Saat menjadi pelatih timnas Argentina, Passarella memang melarang rambut panjang di tim. Semua pemain harus memotong pendek rambut mereka jika ingin membela Argentina. 

0 komentar: