Sabtu, 25 Juni 2016

Diulang Tahunnya yang ke-29 , messi mengatakan akan tetap berada di Barcelona

lavabookie
LavaBookie - Lionel Messi pada jum"at (24/6) ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29. La Pulga saat ini sedang memburu gelar juara di Copa America Centenario bersama Argentina untuk kado ulang tahunnya.

Tak hanya bersama Argentina, Messi dalam sebuah wawancara dengan Sport juga berbicara tentang masa depannya bersama Barcelona. Ia mengaku sangat bersemangat menyambut tantangan musim baru bersama Los Cules. Ia siap membantu Barca menapaki sebuah tantangan baru.

"Saya merasa sangat baik secara fisik dan mental. Saya selalu bersenang-senang setiap kali masuk ke dalam lapangan untuk bertanding," buka Messi kepada Sports.

"Saya selalu mengatakan saya senang di Barcelona dan selama klub dan orang-orang masih inginkan saya bertahan, saya akan dengan senang hati membantu mereka menghadapi setiap tantangan baru."

"Jika saya tidak sedang dalam kondisi cedera dan saya masih memiliki beberapa keberuntungan, niat saya adalah untuk bermain selama bertahun-tahun bersama Barcelona," tukasnya.

Hal ini sekaligus membantah kabar bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan beberapa klub kaya seperti PSG. Selain itu, ini juga membantah kabar bahwa Messi tidak betah karena terus dirundung masalah dengan otoritas pajak di Spanyol. 

0 komentar: