Jumat, 24 Juni 2016

Masa Depan Pesepak Bola T.Kross, Terpengaruhi Istrinya

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Istri Toni Kroos, Jessica Farber, dikabarkan tak bahagia hidup di Madrid. Dengan demikian, gelandang dari Jerman tersebut dipercaya akan mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu atas pertimbangan kebahagiaan pasangannya.

Sebagaimana disebutkan di laman Daily Express, banyak klub yang tertarik pada Kroos. Manchester City siap mengajukan penawaran senilai 37 juta pounds pada musim panas nanti. Josep Guardiola ingin membawa mantan anak buahnya tersebut ketika ia mulai melatih The Citizens.

Bukan hanya City, Jose Mourinho yang akan melatih Manchester United juga disebut tertarik pada pemain 26 tahun tersebut. MU diduga berani membayar mahal untuk Kroos karena pada bursa transfer nanti, mereka punya anggaran belanja sebanyak 200 juta pounds.

Bayern Munich menjadi tim terakhir yang menyatakan tertarik pada Kroos setelah melepasnya dua tahun silam dengan harga 25 juta pounds. Istri Kroos diklaim ingin agar suaminya menerima pinangan Munchen agar keluarganya bisa kembali ke Jerman lagi. Namun demikian, Manchester City diduga masih akan berupaya merayu Kroos untuk pindah ke Inggris

0 komentar: