Rabu, 29 Juni 2016

Inilah raut wajah Jakmania yang melakukan ujaran kebenciannya di sosmed

lavabookie
LavaBookie - Penyidik Polda Metro Jaya kembali mengamankan tiga suporter Persija Jakarta terkait kerusuhan di Gelora Bung Karno (GBK), pada Jumat (24/6). Saat ini sudah ada 10 orang yang diamankan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengunggah salah seorang Jakmania yang tertangkap. Pria ini membuat status yang isinya menebar kebencian terhadap polisi.

"Iya bang pas di luar kaca mobil si a*** cokelat itu kacanya gue pecahin bang," tulis Rahmmad Zolam Nia. Dia menjawab pertanyaan temannya soal ikut masuk ke lapangan saat terjadi kerusuhan.

Krishna juga mengunggah foto pelaku. Terlihat ada dua foto yang digabungkan, satu foto Rahmmad tampak telanjang dada sehingga terlihat ada tato di tubuhya.

"Pelaku kerusuhan suporter bola, termasuk yang upload hate speech tertangkap lagi. Silakan upload apapun dan berbuat onar, lari ke lubang semut pun kami tangkap! Hentikan berbuat rusuh karena kami ingin Indonesia damai dengan sepakbola yang sehat."

"Mantap komandan. Kalo supporter sdh pada anarkis memang pantas mereka di tangkap, bikin rusak citra sepak bola kita aja," kata Gokma Ria Situmorang.

"Oh iya lanjutkan pak polisi tapi tolong usut tuntas kerusuhan GBK dan jangan pandang bulu," tulis Sagitarius.

0 komentar: