Rabu, 29 Juni 2016

Mau THR tambahan?? Coba deh lakuin hal ini bersama dengan teman

lavabookie
LavaBookie - Sebagai bulan berkah dan rahmat, Ramadan tidak jarang juga dimanfaatkan sebagai ajang mendapatkan uang tambahan. Ada berbagai pilihan kegiatan yang bis dilakukan untuk menambah pundi-pundi menjelang hari raya. Ajak teman dekat untuk berbagi modal dan memulai usaha untuk menebalkan dompet jelang Lebaran.

Berjualan Takjil

Takjil biasanya selalu diburu menjelang waktu berbuka puasa. Selain aneka minuman segar, camilan dan jajan pasar juga sering dijadikan barang dagangan. Karena modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, tidak ada salahnya mengajak teman untuk bersama-sama berjualan takjil. Pastikan Anda menjajakannya di kawasan yang ramai dan kemas produk dengan cantik, agar menarik perhatian para pembeli.

Bisnis Busana Muslim

Bisnis ini paling laku saat datangnya bulan puasa, terutama menjelang Hari Raya Lebaran. Tradisi masyarakat Indonesia yang terbiasa mengenakan baju baru saat merayakan hari kemenangan menjadikan usaha bersama teman ini laris manis. Tidak perlu mendirikan toko, Anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai lapak dagangan.

Bisnis Parsel

Parsel biasanya digunakan sebagai sarana dalam memperkuat tali silaturahmi antar anggota keluarga, kerabat, atau teman. Gandeng teman dekat untuk ikut dalam bisnis merangkai dan memasarkan bingkisan-bingkisan ini. Pastikan memilih produk yang berkualitas dan dibungkus dengan apik dan menarik.

Selain mengoptimalkan ibadah, tidak ada salahnya memanfaatkan kesempatan di bulan puasa ini, untuk merambah bisnis musiman dan menambah pendapatan. Selamat mencoba!

0 komentar: