Senin, 20 Juni 2016

Real Madrid Memilih Untuk Memulangkan Alvaro Morata Kembali Ke Real Madrid

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan akan mempertahankan Alvaro Morata jika mereka jadi memulangkannya dari Juventus musim panas ini.

Morata merupakan pemain produk akademi Los Blancos. Namun karena tak bisa bersaing di lini depan skuat senior Madrid, ia dilepas ke Juventus pada musim panas 2014 lalu.

Namun pelepasan itu juga disertai dengan klausul buy back. Dalam klausul tersebut disebutkan bahwa Madrid memiliki opsi untuk bisa membeli kembali striker berusia 23 tahun itu pada musim panas 2016 dan 2017.

Madrid kemudian dikabarkan ingin memulangkan kembali Morata ke Santiago Bernabeu pada musim panas. Jika semuanya tuntas maka El Real disebut bakal harus membayar Bianconeri sebesar 30 juta Euro. Namun transfer itu sendiri baru akan bisa diresmikan ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Madrid sendiri sebelumnya disebut ingin memulangkan Morata karena tergiur dengan keuntungan yang akan mereka dapat dengan melepasnya lagi ke klub lain seperti PSG ataupun Arsenal. Kabarnya mereka akan melepas striker Spanyol itu dengan bandrol sekitar 50 juta Euro.

Namun kabar terbaru dari AS Menyebutkan bahwa Madrid telah berubah pikiran. Klub yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane itu ingin mempertahankan Morata jika mereka berhasil memulangkannya dari Juve musim panas ini.

Morata sendiri akan naik gaji jika pulang ke Madrid. Ia akan menerima bayaran sebesar 6 juta Euro per musim selama menetap di Bernabeu. Namun di sisi lain, kehadiran Morata kemungkinan besar akan membuat Jese Rodriguez angkat kaki dari klub tersebut.

0 komentar: