Selasa, 21 Juni 2016

TRAGIS!! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Didalam Gerobak Sampah

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Jasad bayi baru dilahirkan ditemukan dalam gerobak sampah di tempat pembuangan sampah (TPS) Merdeka, Sukmajaya, Depok. Bayi yang ditemukan petugas pengelola TPS, Rahmat Kurniawan (25) itu berjenis kelamin perempuan. 

Rahmat menuturkan, semula dirinya sedang membereskan sampah bersama rekannya, Doni Andreska (37). Tiba-tiba, dia melihat ada kantong plastik hitam berukuran besar yang dikerumunin lalat. Merasa penasaran, Rahmat mengajak Doni mengecek plastik sampah yang berada di atas tumpukan gerobak. 

"Karena saya takut, saya buka pakai kayu untuk merobek plastik," katanya, Senin (20/6).

Ketika dibuka, keduanya kaget karena plastik itu berisi bayi yang sudah tidak bernyawa. Mereka langsung melaporkan ke pengurus lingkungan. 

"Tidak lama, warga pun langsung berkerumunan datang menyaksikan penemuan itu dan kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian yang langsung datang ke TKP," ungkapnya.

Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan, diduga bayi itu sengaja dibuang hingga tewas. Karena sebelumnya dalam gerobak itu tidak ada mayat bayi. 

"Pemilik gerobak mengaku tidak mengambil sampah yang berkantong plastik hitam. Lagi pula, plastik tersebut berada di tumpukan paling atas," katanya.

0 komentar: