Minggu, 19 Juni 2016

Demi Jaga Kecepatan Jamie Vardy Tak Pernah Pergi Ke GYM


LavaBookie - Penyerang Leicester City dan timnas Inggris, Jamie Vardy membeberkan salah satu rahasia kecepatan dalam permainannya.

Kecepatan memang menjadi salah satu andalan Vardy bersama The Foxes musim lalu. Kecepatan itu juga yang membantunya menjadi top skor kedua Premier League dengan 24 gol di belakang Harry Kane.

Dan baru-baru ini, Vardy mengatakan bahwa rahasianya menjaga kecepatan larinya adalah dengan tidak mengikuti sesi latihan di gym atau melakukan aktivitas di pusat kebugaran seperti biasanya pemain lain lakukan.

"Saya tak pergi ke gym, bila saya melakukannya, itu akan memperlambat saya. Saya tak pergi untuk melakukan angkat beban atau hal semacam itu," ujarnya.

"Setiap orang berbeda dan ini adalah cara saya, dan saya yakin bila orang lain mencoba melakukan apa yang saya lakukan maka mungkin itu tak akan bekerja untuk mereka," sambungnya.

"Orang-orang telah mencoba untuk menyeret saya agar pergi ke gym, tapi mereka sudah mencoba dan tak berhasil," tandasnya

0 komentar: