Minggu, 26 Juni 2016

Fabregas : "Brexit bisa membahayakan bagi sepakbola Premier League"

lavabookie
LavaBookie - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menilai bahwa keputusan Britania Raya keluar dari keanggotaan Uni Eropa (Brexit) akan berdampak negatif bagi Premier League.

Seperti diketahui, Britania Raya telah memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa setelah sebanyak 51,9 persen suara menginginkan Inggris keluar.

Referendum "Brexit" atau Britain Exit adalah pemungutan suara dari seluruh warga negara Inggris, Irlandia dan Selandia Baru, untuk memutuskan apakah Inggris harus keluar dari Uni Eropa atau tetap berada di Uni Eropa.

"Ini keputusan yang mengecewakan dan saya pikir sangat negatif bagi banyak orang," ujarnya.

"Secara pribadi saya melihatnya sebagai sebuah kesalahan. Saya tak mengharapkan itu, karena saya pergi tidur dengan optimis dan bangun dengan kabar ini," sambungnya.

"Saya pikir itu membahayakan Premier League. Itu akan lebih sulit untuk mendatangkan pemain, gaji akan berubah bila pound ganti euro. Ini keputusan yang akan menciptakan banyak komplikasi, tak hanya bagi sepakbola, tapi juga kehidupan sehari-hari," tandasnya.

0 komentar: