Minggu, 26 Juni 2016

Berikut Ini adalah Langkah Awal Wujudkan Kehidupan Seks Dalam Rumah Tangga

lavabookie
LavaBookie - Di dalam pernikahan, kita semua ingin melakukan yang terbaik untuk membahagiakan pasangan, apapun bentuknya. Setiap orang pasti ingin berusaha mewujudkan pernikahan yang menyenangkan, penuh cinta, hangat, dan memiliki rasa saling percaya. Salah satu cara terbaik untuk membuat kehidupan pernikahan selalu bahagia adalah dengan menjaga kemesraan. Terkadang, untuk bersikap mesra setiap saat bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda termasuk orang yang cuek dan tidak romantis. Salah satu cara mengekspresikannya adalah tentu saja dengan hubungan intim yang sakral bersama pasangan.

Kehidupan seks setiap pasangan suami istri memiliki pengaruh yang besar pada interaksi Anda berdua di kehidupan pernikahan. seks bukanlah hanya sekedar sentuhan fisik, namun bagaimana Anda dan pasangan saling merasa nyaman dan mengekspresikan kasih sayang. Bagaimana jika Anda tidak merasa nyaman dengan pasangan, atau malah kurang percaya diri? Jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri, maka akan sulit untuk dapat melangkah lebih intim dengan pasangan. Diskusikan masalah ini dengan pasangan. Sangat penting bagi setiap pasangan muda untuk bisa belajar merasa nyaman dalam mengekspresikan keinginan di kehidupan pernikahan. Tidak terkecuali dalam hubungan suami istri.

Terbukalah dengan Seksualitas Anda 

Saat membuat keputusan untuk lebih terbuka soal seksualitas, maka Anda juga perlu menyadari bagaimana pandangan Anda soal berhubungan intim itu sendiri. Beberapa dari kita telah banyak mendapatkan pengetahuan tentang seks, baik dari pelajaran yang didapatkan secara langsung atau dari lingkungan sekitar. Hal ini membentuk persepsi tersendiri di dalam pikiran setiap individu. Ketika Anda sudah lebih memahami hubungan intim sebagai sesuatu yang sakral, maka perlahan-lahan Anda dapat mengubah pemahaman seks tersebut menjadi lebih positif.

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Agar dapat menikmati hubungan intim dengan pasangan, Anda harus merasa percaya diri terlebih dahulu. Terimalah dan hargai diri Anda apa adanya. Begitu Anda mulai mencintai diri Anda sendiri, maka kepercayaan diri akan timbul dengan mudah. Cara ini akan membuat Anda lebih mudah merasa nyaman dan dapat mewujudkan kehidupan seks yang sehat.

Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Apa yang Anda lihat di media atau layar lebar tentang hubungan intim tidaklah sesuai dengan kehidupan nyata. Setiap pasangan akan memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Jika Anda mendengar sahabat atau teman Anda berbagi tentang pengalaman pribadi mereka, maka hal tersebut tidak akan selalu terjadi dengan Anda. Ini bukanlah sebuah kompetisi dan tidak akan ada orang yang berhak menilainya. Nikmati momen intim bersama pasangan. Belajarlah untuk berkomunikasi dengan terbuka akan hal ini dengan pasangan agar dapat mewujudkan kehidupan seks yang sehat dalam rumah tangga.

0 komentar: