Selasa, 28 Juni 2016

6 Tempat wisata ini berpanorama indah, patut untuk dikunjungi


LavaBookie - Indonesia adalah negara yang memiliki banyak sekali keindahan alam yang tak terhingga mulai dari Sabang sampai Marauke, banyak sekali kekayaan alam Indonesia yang belum kita ketahui, seluruh orang yang hidup di Indonesia pasti sudah tahu Indonesia memiliki banyak sekali potensi alam yang bisa mengangkat Indonesia menjadi negara terindah didunia. Kita contoh saja Pulau Bali, disana banyak sekali turis yang datang untuk menikmati keindahan alam yang ada di Bali.

Dikesempatan seperti ini kami akan merekomendasikan kepada teman-teman traveler untuk ikut serta menikmati keindahan alam Indonesia kita ini, dan mungkin dari hasil survei kami ini, teman-teman traveler bisa memilih tempat-tempat yang akan dijadikan sebagai tempat-tempat pengisi hari liburan anda.

1.Pulau Raja Ampat (Papua)

Raja Ampat

Siapa yang tidak mengenal Raja Ampat. Kabupaten kecil yang ada di propinsi Papua Barat ini dikenal sebagai surga wisata bahari Indonesia. Raja Ampat merupakan sebuah kepulauan yang terdiri dari empat pulau besar, yaitu Pulau Misool, Pulau Batanta, Pulau Salawati dan pulau Waigeo. Selain itu disekeliling pulau besar ini masih terdapat pulau-pulau kecil yang tentunya juga memiliki panorama yang khas dan indah.

Salah satu hal yang paling menonjol dari Pulau Raja Ampat adalah pemandangan bawah lautnya yang sangat mengagumkan. Tidak heran jika kegiatan berenang dan menyelam sudah seperti menjadi tradisi saat kita mengunjungi pulau ini.

2.Taman Laut Bunaken (Sulawesi Utara)

Taman Laut Bunaken
Taman Laut Bunaken sudah tidak asing lagi kita dengar ditelinga kita, Taman Laut Bunaken bahkan sudah diakui oleh dunia lewat UNESCO dengan penetapan taman laut ini sebagai World Heritage pada tahun 2005 silam. Disini, anda bisa melihat pemandangan bawah laut dengan berbagai bentu terumbu karang serta ikan-ikan cantik yang berenang menyelubunginya. Selain menyelam dengan badan, Anda juga dapat menyelam dengan kapal selam khusus bagi anda yang tidak bisa berenang.

3.Pantai Dreamland (Bali)

Pantai Dreamland
Pantai Dreamland ini disebut-sebut juga sebagai salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai ini terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata, pantai ini sudah sangat terkenal akan keindahannya. Selain keindahannya salah satu yang membuat pantai ini tampak sangat mengagumkan adalah kebersihannya.

4.Pulau Samalona (Makassar)

Pulau Samalona
Untuk mengunjungi pulau ini sangatlah mudah, baik dari segi efisiensi waktu maupu8n biaya. Cukup dengan menyewa perahu motor pengunjung sudah bisa sampai ke pulau ini dalam waktu yang singkat yaitu sekitar 30menit perjalanan ke pulau samalona. Salah satu keindahan yang paling menonjol dari Pulau Samalona adalah keindahan bawah lautnya yang terkenal sampai ke mancanegara. Hal ini mendorong kunjungan wisatawan ke pulau ini meningkat dari tahun ke tahun.

5.Pantai Tanjung Bira (Sulawesi Selatan)

Tanjung Bira
Pantai Tanjung Bira merupakan pantai pasir putih yang halus dan bersih, dilengkapi dengan air lautnya yang jernih. Pantai Tanjung Bira ini sangat terkenal di Sulawesi Selatan, dimana pengunjung juga dapat menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam serta pengunjung juga dapat menikmati keindahan dua pulau yang ada didepannya yaitu pulau Liukang loe dan pulau Kambing (tidak berpenghuni).

6.Situ Gunung (Sukabumi)

Situ Gunung
Situ Gunung mungkin masih terdengar asing ditelinga kita, akan tetapi tempat wisata di Sukabumi ini merupakan tempat wisata yang cocok bagi anda yang ingin berkemah, bermain perahu, memancing dan lain-lainnya. Situ Gunung ini terletak di kaki Gunung Pangrango tepatnya di Desa Kadu Dampit. Pemandangan di Situ Gunung bisa memanjakan mata anda dengan keindahannya.

0 komentar: