Minggu, 19 Juni 2016

Agen Real Madrid Segera Resmikan Transfer Keita Balde?


LavaBookie - Teka-teki mengenai masa depan penyerang muda Lazio, Keita Balde nampaknya sudah menemui titik terang. Adalah raksasa Spanyol, Real Madrid yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio dan segera meresmikan transfernya dalam waktu dekat.

Penyerang berusia 21 tahun ini sejatinya merupakan produk akademi Barcelona, namun ia memutuskan untuk pindah ke Lazio pada tahun 2013 silam. Di Lazio ia secara perlahan tapi pasti mulai mendapat tempat di skuat Biancocelesti dan sudah mulai tampil secara reguler bersama Elang Ibukota musim lalu.

Apiknya performa Balde sendiri mengundang perhatian sejumlah klub top Eropa, salah duanya adalah duo Clasico Barcelona dan Real Madrid. Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Lazio dan akan segera meresmikan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Balde sendiri musim lalu mencetak 5 gol dari 40 penampilannya bersama Lazio. Meski berposisi asli sebagai penyerang, namun pemain berkebangsaan Senegal ini juga bisa dimainkan di posisi sayap.

0 komentar: