Rabu, 29 Juni 2016

Gerard Pique yakin Messi akan segera bangkit kembali, setelah kekalahannya dalam ajang Copa America

lavabookie
LavaBookie - Bek sentral Barcelona, Gerard Pique, mengaku yakin Lionel Messi akan segera bangkit usai mengalami kekalahan di final Copa America Centenario.

Argentina berhasil menembus masuk ke partai final Copa America Centenario tahun 2016 ini. Di partai tersebut mereka berhadapan dengan Chile. Namun mereka akhirnya kalah di babak adu penalti.

Kekalahan itu merupakan kekalahan ketiga beruntung bagi Argentina di tiga final dalam dua tahun terakhir. Dua kekalahan sebelumnya terjadi di final Piala Dunia dan juga final Copa America. Hasil negatif itu membuat Messi merasa amat kecewa dan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas.

Pique lantas mengatakan bahwa Messi pasti akan segera bangkit dari episode negatif yang tengah dialaminya tersebut.

"Saya belum bicara dengan Messi. Apa yang saya ketahui juga sama seperti Anda semua," ujarnya seperti dilansir Squawka.

"Saya yakin itu adalah pukulan besar baginya. Namun saya tahu betapa kompetitifnya ia dan saya tahu ia akan segera bangkit dari hal tersebut, seperti yang sudah dilakukan banyak pemain lainnya," tegasnya

0 komentar: