Minggu, 19 Juni 2016

Dua Pasangan Mesum dan 6 PSK Terjaring Razia Satpol PP Subang


LavaBookie - Razia terhadap penyakit masyarakat gencar dilakukan di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia terhadap hotel dan warung remang - remang pada Jumat (17/6) hingga Sabtu (18/6) dinihari.

Razia diawali dengan mendatangi 2 hotel kelas melati di daerah Kelurahan Soklat, Subang Kota. Dari kedua hotel petugas Satpol PP mengamankan dua pasangan di luar nikah yang sedang berkencan.

Sasaran kemudian dilanjutkan ke warung remang - remang di Pasar Panjang Subang, yang biasa digunakan para wanita pekerja seks komersial (PSK) untuk mangkal menunggu para pelanggannya lelaki hidung belang. Di lokasi itu 6 PSK diamankan 3 diantaranya masih di bawah umur.

Petugas juga mengamankan seorang anak laki - laki di bawah umur yang sedang mengkonsumsi minuman keras di salah satu warung remang-remang di daerah itu. Mereka yang tertangkap dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Subang.

Kepala Seksi Penegakan Satpol PP Subang, Dede Rosmayadi menuturkan, razia dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

"Operasi prajawibawa tahun 2016 ini, bertujuan untuk menciptakan subang kondusif di bulan ramadan. Kami mengamankan 2 pasangan di luar nikah, dan 6 wanita diduga PSK serta pemuda di bawah umur yang sedang mengkonsumsi minuman keras," kata Dede usai melakukan kegiatan razia.

Razia serupa akan rutin dilakukan selama Ramadan guna meminimalisir meningkatnya penyakit masyarakat.

"Kami juga akan melanjutkan kegiatan ini menjadi rutin di luar bulan Ramadan," pungkas Dede.

0 komentar: