Rabu, 22 Juni 2016

Iniesta : Saya Yakin Guardiola Akan Membawa Manchester City Sebagai Juara

lavabookie.blogspot.com
LavaBookie - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, merasa bahwa Josep Guardiola akan mengubah permainan Manchester City secara drastis di musim kompetisi mendatang.

Mantan bos Barcelona itu akan mempersiapkan pra-musim perdananya bersama The Citizens di musim panas kali ini.

"Saya sadar bahwa dengan Manchester City, Guardiola akan mencoba banyak hal baru," tutur Iniesta pada Sport. "Saya memiliki pengalaman dengannya sebagai pelatih, saya tahu bagaimana dirinya dan City akan memiliki pelatih yang bagus. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia."

"Ia akan melatih tim yang bakal bisa merebut semua gelar juara."

Ia menambahkan: "Kadang kami saling bicara. Ia adalah orang yang banyak mengajari saya di semua level, ia adalah panutan bagi saya sejak kecil. Saya selalu berharap ia mendapatkan yang terbaik dalam apapun yang ia lakukan."

Guardiola bakal menghadapi mantan klubnya, Bayern Munchen, di laga perdana mereka di pra-musim nanti.

0 komentar: