Kamis, 16 Juni 2016

Seorang Gadis Cantik Tewas Di Tangan Seorang Penjaga Warung Bubur


LavaBookie - Angesti Sistiani (19) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah warung di Desa Kadudampit RT 017 RW 004, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/6) siang. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang nenek sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi di sekujur tubuh banyak bekas luka lebam diduga akibat benda tumpul.

"Saya sangat terkejut saat melihat cucu saya sudah tergelak di dalam warung tanpa busana dan tubuhnya banyak luka lebam," kata Imah, nenek korban.

Pihak kepolisian dalam melakukan olah TKP, ada beberapa barang berharga yang hilang. Untuk jasad korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan otopsi.

"Diduga gadis ini merupakan korban perampokan disertai kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Selain itu, dari hasil olah TKP ada beberapa barang yang hilang dan kami masih terus menyelidiki kasus ini," kata salah seorang anggota Polsek Kadudampit.

Anggota Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, langsung bertindak cepat menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Diketahui pelaku ternyata masih bertetangga dengan korban.

"Pelaku pembunuhan disertai dengan pemerkosaan yakni Dadang Rismawan (21) adalah tetangga korban rumahnya berdempetan di Desa, Kecamatan Kadudampit," papar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur.

Menurutnya, tidak terlalu sulit untuk mengungkap kasus ini. Karena tersangka saat itu masih menjadi saksi tidak bisa mengelak saat dimintai keterangan oleh tim penyidik Polres Sukabumi Kota. Selain itu jawabannya pun selalu berubah-ubah.

Bahkan, ada bukti lainnya memperkuat bahwa pemuda seharinya sebagai penjaga warung bubur kacang ijo ini seperti ada luka lecet di dada tersangka, diduga saat kejadian itu korban melawan dan mencakar pelaku.

Motif pembunuhan lantaran tersangka memendam cinta kepada korban. Namun tidak pernah ditanggapi. Kemudian pelaku pada Sabtu, (11/6) pukul 05.00 WIB, datang ke rumah korban dengan baik-baik dan sempat mengobrol. Tapi, tidak diketahui apa yang menyebabkan pelaku nekat berbuat keji kepada gadis yang dicintainya itu.

"Sebelum dibunuh, korban sempat dipukul di bagian lehernya dan dibekap mulutnya oleh tersangka hingga tak sadarkan diri. Melihat korbannya tidak sadarkan diri, pemuda ini melampiaskan nafsunya untuk mencabuli gadis yang kesehariannya menjaga warung milik orang tuanya itu," beber Rustam.

Untuk menghilangkan jejak dan mengelabui petugas, pelaku juga mencuri barang-barang yang ada di warung milik korban seperti rokok dan lain-lain. Bahkan, saat jasad korban ditemukan oleh neneknya dalam kondisi meninggal dunia, tersangka sempat membantu membawa jenazah ke rumah sakit.

"Saat ini tersangka masih dimintai keterangan oleh tim penyidik untuk mengungkap motif lainnya di balik kasus yang menjeratnya," kata Rustam.

0 komentar: